SAHABATKU HILANG

Sahabat. Begitu banyak kita tahu dan saling kenal, kita saling bersendau gurau,curhat-curhatan dan mengerti antara sifat teman A dan B. Lama waktu berjalan, aku menemukan seorang sahabat yang sudah merasa pantas mendampingiku. Dia baik, ramah, sopan. Orang tua kita berdua saling mengenal, kadang kala kita setiap hari bermain bersama dan kita bersenang-senang bersama. Kurang lebih hamper satu tahun sudah kita bersahabat, dengan bergulirnya waktu aku dan dia akhirnya terpecah beda sekolah. Sang sahabat masuk sekolah menengah atas (SMA) sedangkan aku masuk dalam sekolah menengah kejuruan (SMK). Walaupun aku dan dia dipisahkan karena beda sekolah tetapi persahabatan kita tetap berjalan…

Di sana aku menemukan banyak teman baru, dan sang sahabatku juga menemukan teman baru di sekolahnya. Walaupun aku masih bersahabat dengan dia, tetapi ternyata dia telah menemukan sosok teman yang akan menempati posisiku ini. Teryata sosok temannya itu teman bimble q dulu. Satu bulan berjalan penuh, sahabatku hilang tanpa kabar yang jelas. Aku hubungi nomor dia, ternyata sudah tidak aktif. Keman lagi ini anak??? Aku cari informasi kemana-mana ternyata nomor dia sering ganti… siapa yang gak kaget.Aku sahabatnya sendiri tidak dihubungi dan tidak dikasih tahu nomor dia. Aku hubungi kakaknya juga tidak ada respon sama sekali.. Aku berfikir dan berfikir apa salah ku ini??? Instrospeksi sudah aku lakukan beberapa kali.

Waktu demi waktu berjalan, aku berfikir lagi dan terus berfikir, aku tidak tahu ujung permasalahan itu sampai detik ini. Ada apa di balik semua ini? Tidak ada seorang pun saat ini yang bisa menemaniku, mandampingiku dan menghiburku. Hanya permohonan maaf lah yang bisa aku lkatakan kepada Yang Maha Kuasa untuk disampaikan kepada dia.

Apabila aku masih diber kesempatan untuk berteman denganya, ijinkan aku bertemu lagi dengannya. Aku butuh kejujuran darinya mengapa dia hilang begitu saja, apa mungkin dia sudah bosan berteman denganku.

Tuhan….

Aku mohon dengarkanlah apa yang sedang aku rasakan saat ini, berikan akupetunjukmu dan jalan yang terbaik untukku. Apabila memang cukup sampai di sini yasudah akhirlah sampai di sini…

By: Yoshe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar