KEGAGALAN ADALAH AWAL DARI KEBERHASILAN

Kegagalan ,pasti kata itu pernah dialami oleh semua orang ,menurut kebanyakan orang kegagalan adalah awal dari kehancuran tapi sebenar nya kegagalan adalah awal dari keberhasilan.Sadarkah kalian sekarang ini?Mengapa demikian?
Karena biasanya orang yang sudah mengalami kegagalan akan berusa menghindari nya dan berusaha supaya tidak berbuat sesuatu kegagalan lagi.Tetapi biasanya mental anak-anak jaman sekarang jika sudah berjumpa dengan yang namanya kegagalan pasti mereka akan menyerah begitu saja.Dan pasti akan muncul sebuah pertanyaan KAPAN INDONESIA AKAN MAJU JIKA MENTAL ANAK MUDA SEKARANG CEPAT MENYERAH?
Dari pernyataan diatas kita seharus nya dapat bangkit dan dapat membukti kan kalau anak muda jaman sekarang dapat bangkit dari keterpurukan dengan cara tidak menyerah pada keadaan dalam arti jika kita bertemu dengan kegagalan kita tidak menganggap nya sebagai awal dari kehancuran tetapi awal dari keberhasilan.Aku yakin jika anak muda jaman sekarang memiliki mental yang sedemikian maka tak khayal Negara kita tercinta ini Indonesia akan selangkah lebih maju dari pada sekarang ini ,bukan berarti sekarang Indonesia terpuruk tapi Indonesia jauh ketinggalan dari pada Negara yang lain. APAKAH KITA TIDAK MALU DENGAN KEADAAN NEGARA KITA SEKARANG INI YANG JAUH TERTINGGAL DARI NEGARA LAIN?
Maka dari itu kita selaku penerus bangsa ini harus pantang menyerah dan beranggapan jika kita mudah putus asa berarti kita adalah seorang pecundang.Maka dari itu teman-teman ku sekalian bangkitlah sekarang selagi sekarang kita belum terlalu jauh ketinggalan ,terlambat lebih baik dari pada tidak sama sekali. Pahlawan-pahlawan kita saja bisa mengalahkan sekutu dengan senjata yang apa adanya mengapa kita tidak bisa melawan keadaan ini?
Marilah kawan kita bangkit bersama-sama dan kita bisa tunjukan kepada dunia bahwa kita semua bisa membuat Indonesia maju selangkah demi selangkah demi generasi muda penerus kita. Ayo kawan kita pasti BISA……
(Lab Komp 2 SMK Negeri 8 Semarang, by Devita)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar