IMPIAN DALAM HIDUP

Impian, impian adalah sesuatu yang kita idam-idamkan atau sesuatu yang kita inginkan dalam menjalani hidup ini. Semua orang pasti mempunyai impian dalam hidupnya. Sadarkah anda impian–impian yang anda miliki sangat mempengaruhi anda dalam mengarungi hidup ini. Impian yang besar harus disertai dengan perjuangan yang sangat berat, jikalau seseorang dapat melalui semua rintangan yang ada dan menghadang tak ayal orang tersebut dapat meraih mimpinya. Tapi apabila orang tersebut baru menghadapi satu rintangan saja sudah menyerah maka impian itu pun tidak akan pernah terwujud.
Impian dari seseorang biasanya ditulis dalam secarik kertas dan ditempelkan ditempat yang sering kita lihat. Mengapa cara tersebut banyak dilakukan? Iya karena itu semua dapat membangkitkan semangat kita yang sudah padam. Biasanya setiap orang tersebut melihat secarik kertas itu maka iya akan sadar masih begitu banyak impiannya yang belum bisa ia raih maka biasanya semangat orang tersebut bertambah semakin besar.
Saya yakin dalam hati kecil anda, anda mempunyai banyak impian untuk melanjutkan hidup anda kelak, begitupun dengan saya. Marilah kita kejar impian kita bersama dengan beberapa cara, pertama yang harus kita lakukan adalah tuliskan semua impian kita dalam secarik kertas bagian paling atas dapat kita isi dengan impian kita yang paling kita inginkan, yang kedua tempelkan secarik ketas yang berisi impian kita tadi di tempat yang biasa kita lewati atau tempat yang sering kita lihat, yang ketiga setelah kita menuliskan impian kita itu pasti tidak ada artinya jika tidak kita imbangi dengan usaha dan doa, Insya Allah impian kita satu persatu akan terwujud. amien….
Jika salah satu impian anda yang ada dalam secarik kertas tadi ada yang tercapai berilah tanda dengan menggunakan tinta warna merah. Saya yakin pasti diantara kalian ada yang akan meraih impian yang sudah anda tulis dalam secarik kertas tadi. Saya ikut senang jika impian kamu satu persatu bisa terwujud. Saya tunggu kabar baik dari kamu apabila impian kamu satu persatu dapat terwujud.
SELAMAT MENCOBA…… (Lab Komp 2 SMK Negeri 8 Semarang, by Devita)



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar