DIDUNIA TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN

Pernah dengar kalimat yang menyatakan tidak ada yang tidak mungkin didunia ini.Aku yakin hampir setiap orang pasti pernah mendengar kalimat itu.Taukah kalian tentang arti kalimat “tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini”?
Kita sebagai generasi muda Indonesia jangan pernah menganggap bahwa sesuatu pekerjaan tidak mungkin dapat diselesaikan,sebelum kita pernah mencoba untuk mengerjakan nya.Sadarkah kalian perbuatan itu dapat menghambat perkembangan Bangsa ini.Coba kita renungkan bersama tentang pebuatan diatas.Apakah kita akan berdiam diri dalam keadaan ini?
Mari kita coba untuk merubahnya dengan beberapa cara berikut .Cara pertama dengan tidak pernah mengucapkan kata tidak mungkin dalam mengerjakan sesuatu hal , maksudnya kita tidak boleh menjadi orang yang pesisi cepat putus asa dan tidak pernah mau berusaha atau mencoba. Kedua dengan cara optimis maksud nya setiap kita mengerjakan sesuatu hal percaya jika kita bisa menyelesaikan suatu pekerjaan itu.
Ketiga dengan cara selalu mencoba maksud nya kita tdk blh meremehkan sesuatu masalah.dan yang terakhir dengan cara meminta bantuan jika kita merasa kesulitan dalam mengerjakan suatu pekerjaan.
Sudahkah Anda melakukan hal yang ada diatas tadi?
Jika belum ayolah kita lakukan ini bersama untuk Indonesia selangkah lebih maju dari pada hari ini dan lebih maju 10 langkah dari pada kemarin.
(Lab Komp 2 SMK Negeri 8 Semarang, by Devita)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar