CINTA TAK DIRESTUI….

Mendengar kata itu…

Sungguh sakit rasanya,,

Dan banyak orang berfikir,, jangan sampai hal itu terjadi pada diri mereka…

Tapi..

Itulah yang terjadi didiriku..

Memang sakit jika kita mencintai orang lain tetapi tidak direstui…

Aku pikir mencintai dia tidak akan berujung seperti ini..

Tapi ternyata…

Setelah aku bisa menyayangi dia sepenuh hati…

Aku bisa menerima dia apa adanya,

Aku yakin dia yang terbaik..

Ternyata orang tuaku tidak merestui cinta kita…

Orang tua ku tidak suka jika aku berhubungan dengan dia…

Hingga kini aku pun tidak boleh berhubungan dengan dia lagi..

Kini hanya sakit yang aku rasa…

Tapi mau bagaimana lagi, itu kemauan orang tuaku..

Dan aku tidak bisa membantahnya…

Aku pikir setelah ada peristiwa ini..

Aku bisa memilih pasangan ku dengan baik dan lebih hati-hati…

Semoga pristiwa ini tidak terjadi lagi di diriku..

Cukup sekali ini saja aku merasakan betapa sakitnya cinta tak direstui..

By: Fadma

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar